Langsung ke konten utama

Cara Registrasi - Aktivasi Mobile Banking Bank jambi.

Cara Registrasi - Aktivasi Mobile Banking Bank jambi.

Bank jambi mobile banking merupakan salah satu layanan E-banking berbasis aplikasi Smartfhone untuk membantu nasabahnya dalam bertransaksi perbankan.

Dengan melakukan registrasi dan aktivasi bengkulu Mobile Anda dapat melakukan transaksi kapan saja tanpa harus berkunjung lagi ke kantor Bank jambi.

Untuk mengaktifkan mobile banking, bank jambi nasabah terlebih dahulu sudah memiliki salah satu tabungan dari bank jambi. Yaitu tabungan simpeda, TabunganKu, tabungan siginjai, tabungan giro, tabungan deposito, dan lainya.

Namun untuk melakukan registrasi dan Aktivasi  Mobile banking banking jambi, tentu ada  syarat-syarat seperti di bawah ini.

Syarat Registrasi Mobile Banking Bank bengkulu.

  • KTP asli.
  • Buku Tabungan.
  • Nomor HP yang masih aktif dan tidak diganti-ganti serta tersedia Pulsa di dalamnya.
  • Mengisi formulir registrasi yang sudah disiapkan.

Cara Registrasi Mobile Banking Bank jambi.

  • Datangilah  kantor Bank jambi terdekat dengan membawa sejumlah syarat seperti di atas.
  • Silahkan mengambil Nomor Antrian Customer Service Bank jambi.
  • Tunggu Nomor antrian anda di panggil oleh Costumer Service.
  • Serahkan persyaratan yang di butuhkan oleh Costumer Service.
  • Silahkan mengisi formulir registrasi  Mobile Banking.
  • Customer service akan memproses permintaan registrasi mobile banking bank jambi anda.
  • selanjutnya  customer service akan diminta anda untuk download aplikasi jambi Mobile secara mandiri melalui Google Play Store, jika HP anda android dan App Store jika HP anda iPhone, pada artikel ini membahas tentang cara download aplikasi jambi Mobile melalaui Google Play Store.

Cara download aplikasi Mobile Banking Banking bengkulu melalaui Google Play Store untuk HP Android

  • Pastikan kouta data internet anda tersedia dengan cukup.
  • Klik Icon Google Play di beranda HP anda.
  • Ketik Jambi Mobile di kolom pencarian Google Play Story
  • Pilih install dan tunggu proses install sampai Selesai.

Selanjutnya anda melakukan aktivasi bengkulu mobile secara mandiri.

  • Buka aplikasi mobile banking bank jambi anda.
  • Masukan username dari Cs Bank jambi serta masukan kode aktivasi yang di kirim melalui HP, email anda
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat pasword baru yang akan digunakan untuk login pada aplikasi jambi mobile Anda.
  • Untuk selanjutnya anda dapat membuat pin baru untuk jambi mobile yang mana nanti akan digunakan disetiap transaksi pada jambi mobile Anda.
  • Proses aktivasi mobile banking bank jambi Anda sudah selesai untuk melakukan berbagai transaksi finansial. Silahkan sobat ilmu login di aplikasi jambi mobile dengan username dan pasword Anda.

berikut ragam fitur transaksi yang dapat digunakan:

  • Fitur informasi untuk melihat Saldo.
  • Fitur History Transaksi untuk melihat riwayat transaksi yang telah dilakukan, fitur hostory layaknya seperti fitur inbox pada mobile banking lain.
  • Fitur Mutasi rekening untuk melihat debit dan kredit di Rekening.
  • Fitur Transfer untuk melakukan transfer sesama rekening Bank jambi dan Transfer antar Bank lain. (Jaringan bersama, prima dan link).

Fitur Pembelian untuk Pulsa dan peket data internet.Telkomsel, Tri, Smartfren, Mentari, IM3, XL.

Fitur Pembayaran untuk membayar tagihan telpon rumah, listrik, PDAM, Pajak Bumi Bangunan PBB, TV berbayar, gas, spp dan lainnya.

Kelebihan bengkulu Mobile

Dapat melakukan transaksi Non Finansial dan Finansial tanpa batas.

Proses aktivasi dapat dilakukan secara mandiri.

Aman digunakan, sebab setiap transaksi di haruskan untuk memasukkan PIN

Cara di atas merupakan langkah-langkah yang di lakukan oleh yang telah memiliki rekening tabungan Bank jambi, namun pada saat melakukan pembukaan rekening belum melakukan registrasi dan aktivasi jambi Mobile.

Jika anda merupakan nasabah baru yang hendak memiliki rekening tabungan dari Bank jambi, di sarankan pada saat melakukan pembukaan rekening pertama kali, agar langsung melakukan registrasi dan aktivasi jambi mobile, sehingga tidak bolak balik lagi untuk melakukan registrasi dan aktivasi  ke kantor Bank jambi.

Demikianlah ulasan mengenai cara registrasi dan aktivasi jambi Mobile, untuk informasi detail mengenai jambi Mobile, Anda dapat menghubungi
Call Center Bank jambi di Nomor (1500.665).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara blokir kartu ATM bank BTN yang hilang

Cara blokir kartu ATM bank BTN yang hilang  Perna nggak sih sobat ilmu semua mengalami suatu kehilangan barang yang kita cintai,,,, Musibah bisa terjadi kapan saja.  Seperti kehilangan dompet, Banyak orang kehilangan dompet berkata, sebenarnya kehilangan dompet  bukan terletak pada harga dompetnya, melainkan isi yang ada di dalamnya, seperti kartu ATM dan lain-lain. Sejatinya di kartu ATM tertulis dengan jelas bahwa kartu ATM itu milik bank. Sehingga, jika ada yang menemukan kartu ATM tercecer dimana saja dan sang penemu tidak mengetahui siapa pemiliknya, hendaknya kartu ATM tersebut di kembalikan ke bank yang terkait.  Realita tak semanis ekspetasi. Lalu jika sobat kehilangan kartu ATM apa yang harus sobat lakukan? Disini saya akan berbagi pengalaman saya  kepada sobat ilmu semua Langkah-langkah yang harus Sobat ilmu lakukan. Cara terbaru memblokir Kartu ATM bank BTN yang hilang lewat call center. Dan kantor bank BTN. ‌ segera melakukan pemblokiran Setelah Sobat sadar bawah me

Cara menghapus history transaksi melalui Mandiri online.

Cara menghapus history transaksi melalui Mandiri online. kembali lagi hanya di spasipin. Bloger.com yaitu ilmu bank yang membahas seputar perba n kan, pada pembahasan kali ini, lagi-lagi penulis ingin membagikan sebuah penjelasan tentang bagaimana sih cara menghapus (history transaksi) dan cara menghapus daftar nama transfer atau biasa di sebut (riwayat transaksi), di Mandiri online (M banking)?, apa bisa dihapus atau tidak?, dan apasih perbedaan antara history transaksi dengan riwayat transaksi didalam ilmu perbankan, terkadang banyak orang yang salah menafsirkan tentang hal ini. Eitsss sobat tidak usah khawatir, dan sobat dapat menemukan jawabannya dengan membaca tulisan dibawah ini. Mandiri Online (mobile banking) merupakan sebuah aplikasi yang di persembahkan oleh bank mandiri untuk membantu dan memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun, tampa nasabahnya harus datang ke ATM atau dikantor cabang bank mandiri terdekat. Mandiri Online memuat fitur-fitur unt